dampak menara pemancar di pemukiman warga

Saat ini banyak menara pemancar yang di bangun di pemukiman warga.Disatu sisi pembangunan menara pemancar di pemukiman warga dapat menguntungkan pihak warga sekitar,karena mereka bisa memanfaatkan adanya menara tersebut untuk mendapatkan penghasilan lebih,dan dapat memanfaatkanya sinyal menara pemancar tersebut untuk keperluan mereka.

Disatu sisi lainya menara pemancar tersebut dapat merugikan warga yang tinggal di sekitar menara pemancar tersebut.Para warga merasakan dampak kerugian mulai dari kesehatan.Kita tau bahwa radiasi sinyal menara pemancar tersebut dapat menggangu kesehatan warga sekitar,dan apabila hujan tiba besar kemungkinan ada nya petir pun sangat lah besar dan kemungkinan terkena radiasi petir pun sangat lah besar.

Dan saya rasa pemerintah daerah khusussnya harus pekaa terhadap pembangunan proyek menara-menara pemancar di pemukiman warga agar tidak merugikan semua pihak yang terlibat di dalam nya.dan warga mengharapkan pihak pembangunan menara pemancar agar dapat melakukan pembenahan.


Penulis tidak bermaksud untuk memojokkan pihak manapun,karena tulisan ini di tulis berdasarkan pengalaman penulis sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar