pergaulan remaja saat ini

Pergaulan remaja saat ini lebih cenderung ke arah pergaulan bebas,terbukti banyaknya para remaja yang menggunakan Narkotika dan melakukan Sex bebas oleh para kekasihnya,hal ini bisa dilihat dari banyaknya para remaja yang menggunakan barang haram tersebut.Mengapa para remaja menggunakan barang haram tersebut,karena salahnya pergaulan yang mereka pilih dan kurangnya faktor pengawasan orang tua meraka.

Seadainya mereka di awasi oleh para orang tua mereka tidak mungkin mereka menggunakan barang tersebut.Dan dari pergaulan tempat bermukim juga harus di awasi,bisa juga menggunakan barang tersebut karena sedang depresii/sekedar coba-coba..
Maka dari itu mudah sekali tergoda untuk menggunakan barang tersebut dan lama kelamaan menjadi pecandu berat dan sulit untuk lepas dari barang itu,..
dan untuk sex bebas saya rasa hal tersebut lepas dari pengawasan orang tua/karna kebutuhan ekonomi yang mendesak mereka melakukan seperti itu dan bisa juga akibat salah pergaulan lagi.

Dari kasus tersebut peran orang tua sangat lah penting untuk membentuk pola piker mereka jadi lebih baik dan melakukan hal-hal yang positive.orang tua juga harus memberi pengarahan tentang bahaya narkoba dan sex bebas untuk masa depan mereka

0 komentar:

Posting Komentar